Musisi di Lampung Timur Galang Dana Bantu Sulteng

0
629
Musisi lokal di Lampung Timur saat penggalangan dana di Pasar Raman Utara./Rusman Ali

Gerbang1news.com – Puluhan musisi lokal di Kabupaten Lampung Timur menggoyang dan menghibur pengunjung disekitaran Pasar Taman Utara. Hiburan yang dilakukan dibawah terik sinar matahari tersebut dilakukan para pelaku seni untuk menggalang dana peduli korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Mereka berjoged dan bernyanyi serta memberikan hiburan musik kepada pedagang dan pengunjung pasar. Nah, dalam kegiatan ini nanti hasil penggalangan dananya kami salurkan ke saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi,” ujar Gusti Arjun, koordinator penggalangan dana musisi lokal setempat.

Dalam kegiatan sosial selama dua hari melakukan penggalangan dana tersebut. Kawan-kawan musisi berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp10.336.000,-. (Sepuluh juta tiga ratus tiga puluh enam ribu rupiah).

“Rencananya, dana tersebut akan di serah kan ke dinas sosial yang berupa barang dan penyerahan nya akan di satukan dengan hasil teman2 musisi yg melakukan hal yang sama di kecamatan seputih banyak, Seputih raman, kota gajah, dan sekitar nya,” unggkap lelaki yang akrab disapa Bang Arjun tersebut.(Rus)

LEAVE A REPLY