Kapolda Lampung Sertijab 9 Pamen

0
271
Kapolda Lampung Irjen Dr. Purwadi Ariyanto, Ms. i., melakukan Sertijab perwira menengah Polda Lampung./Humas Polda Lampung

Gerbang1news.com – Kapolda Lampung Irjen Dr. Purwadi Ariyanto, Ms. i., memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) sembilan anggota perwira menengah (Pamen) dilapangan upacara Polda setempat, Kamis (25/10/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengatakan momentum serah terima jabatan tersebut merupakan implementasi suatu proses pemantapan kepemimpinan yang bergulir secara berkesinambungan.

Menurutnya, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Sehingga, setiap pejabat dituntut dapat menampilkan kerjanya.

“Saya ucapkan kepada pejabat lama penghargaan setingi-tingginya karena sudah mengabdi di Polda Lampung. Dan terima kasih juga kepada pendampingnya yang telah mendukung tugas suaminya. Dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yg baru, selamat datang dan selamat bertugas. Semoga dapat menyesuaikan diri dilingkungan yg baru dan dapat melanjutkan program pejabat yg lama. Dan kepada ibu pejabat yang baru agar dapat mendampingi dan mendukung suaminya. Serta selamat menjadi ketua cabang bayangkari diwilayah nya. Berikan motivasi dan dukungan pada suaminya secara tulus, iklas dan penub kasih sayang,” ujarnya.(rls/red).

Berikutnya ke 9 Pejabat Kepolisian Polda Lampung yang diserah terima kan jabatannya :

– Irwasda KBP Drs.Flora
dachi Kpd KBP Sumar
diyanto.

-. Karo SDM .KBP Andi
Syahriful Kpd KBP No
vian Pranata.

-. Dirkrimsus KBP Aswin
Sipayung Kpd KBP Su
bakti.

-. Kapolresta KBP Murba
ni kpd KBP Wirdo N.

-. Kapolres LU AKBP.
Eka mulyana kpd
AKBP Budiman.

-. Kapolres Tuba AKBP
Raswanto kpd AKBP
Syaiful wahyudi.

-. Kapolres Pesawaran.
AKBP Syaful wahyudi
kpd AKBP Popon ardi
Anto.

-. Kapolres LB AKBP Tri
Suhartanto kpd AKBP
Doni Wahyudi.

-. Kapolres Waykanan
AKBP Doni Wahyudi
kpd AKBP Andy Siswan
toro.

LEAVE A REPLY